Aktor Augie Fantinus memberikan tanggapannya tentang aksi para artis yang akuisisi hingga membuat klub sepakbola Tanah Air. Sebut saja Raffi Ahmad, Atta Halilintar hingga Gading Marten. Menurut Augie Fantinus, langkah tersebut sudah tepat lantaran teman temannya itu memang memiliki passion dalam sepakbola.

Hal itu diungkapkan Augie Fantinus pada tayangan YouTube KH INFOTAINMENT Selasa (8/7/2021). "Ya gue yakin dengan tim tim ini ditangani sama teman teman gue yang memang passion nya besar di sepakbola." "Secara industri ke depan akan lebih bagus lah," ujar Augie.

Pemain film Lagi lagi Ateng ini tak setuju dengan anggapan jika para artis hanya mengikuti tren guna mengejar keuntungan lebih. Karena menurutnya para artis yang mengakuisisi klub sepakbola ini cukup mengerti tentang olahraga tersebut. "Ikut ikutan kalau dia enggak senang bola. Tapi ini sudah terbukti, kayak Atta, Gading, mereka ya memang ngerti bola," papar Augie.

Augie menambahkan, wajar jika rekan rekan artisnya itu perhitungan dalam hal bisnis. Untuk itu, Augie Fantinus mendukung keputusan para artis mengakuisisi klub sepakbola Tanah Air. "Ya ini kan bisnis, jadi mereka juga pasti ngerti hitung hitungannya lah," lanjutnya.

Oleh karenanya, Augie Fantinus mendukung penuh keputusan beberapa artis yang membeli klub sepakbola Tanah Air. Terlebih klub sepakbola yang diakuisisi bukan tim besar, hal ini justru bisa menyokong kebutuhan tim tersebut. "Apalagi yang dibeli bukan tim tim besar kan. Jadi bisa ikut membantu menyokong kebutuhan dana mereka," tutur suami Adriana Bustami ini.

Baru baru ini, beberapa pesohor dunia hiburan Tanah Air menjadi sorotan di dunia sepak bola. Bukan karena mereka menjadi pemain, melainkan membentuk hingga mengakuisisi pemegang klub sepak bola tersebut. Siapa saja mereka? Berikut rangkuman Kompas.com.

Pembawa acara Raffi Ahmad yang merupakan pemilik Rans Entertainment pada 31 Maret 2021 resmi menjadi pemegang klub sepak bola Cilegon United FC bersama Prestige Motorcars. Cilegon United FC merupakan klub sepak bola asal kota Cilegon, Banten, yang berlaga di Kompetisi Liga 2 Indonesia. Seiring dengan masuknya Raffi Ahmad ke Cilegon United, klub itu juga bertransformasi menjadi RANS Cilegon FC.

YouTuber Atta Halilintar menambah deretan pesohor Tanah Air yang terjun ke dalam dunia sepak bola. Ia bekerja sama dengan pengusaha Putra Siregar untuk membentuk klub sepak bola yang diberi nama AHHA PS PATI FC. "Bismillah @ahhaps.fc! Semoga bisa ikut bangun sepak bola Indonesia," tulis Atta di keterangan unggahan tersebut, dikutip dari akun @attahalilintar, Sabtu (5/6/2021).

Suami Aurel Hermansyah ini berharap, klub tersebut bisa melahirkan pemain hebat dan turut memajukan sepak bola Tanah Air. "(Semoga) bisa melahirkan pemain pemain hebat untuk Indonesia! ASHIAPP! MERAKYATT!" lanjut Atta. Sebelum ini, suami Aurel Hermansyah itu sempat berkomunikasi dengan dua klub Liga 2, PSG Pati dan Sriwijaya FC.

Ia sempat menonton laga uji coba PSG Pati melawan Borneo FC beberapa waktu lalu. Atta Halilintar bahkan telah bertemu dengan Ketum PSSI Mochamad Iriawan pada akhir Mei untuk membicarakan rencananya. Aktor Gading Marten pun ikut menyusul mereka karena resmi mengakuisisi klub Persikota Tangerang.

Kabar Gading Marten yang sekarang jadi pemilik klub Liga 3 tersebut diinformasikan Persikota lewat akun Instagram klub, Jumat (4/6/2021). "Selamat bergabung Gading Marten di Persikota Tangerang," tulis unggahan klub berjuluk Bayi Ajaib itu. "Persikota Tangerang secara resmi telah mencapai kata sepakat dengan salah satu tokoh, artis, pengusaha dan pegiat sepak bola ternama tanah air untuk bersama memajukan Bayi Ajaib lolos ke Liga 2 musim ini."

"Welcome @gadiiing! Gading Marten is Baby Force!" demikian pernyataan Persikota. Di bawah kepemilikan mantan suami Gisel itu, Persikota akan berjuang keras untuk naik level ke Liga 2. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a comment

Your email address will not be published.