Doge ke Rupiah

Memasuki tahun 2021, mata uang digital memang semakin digemari oleh sebagian besar masyarakat. Hal itu terjadi dikarenakan mata uang yang satu ini memang menawarkan keuntungan yang jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan jenisstasi lain.

Salah satu mata uang digital yang saat ini banyak sekali diburu oleh kebanyakan orang yaitu dogecoin. Berikut ini adalah hal – hal yang perlu untuk Anda ketahui mengenai dogecoin, antara lain yaitu :

Apa Saja 2 Hal yang Perlu Diketahui Mengenai Dogecoin ?

 

  1. Pasokan Dogecoin Tidak Terbatas

Jika dibandingkan dengan mata uang lainnya, maka pasokan dari dogecoin tidak terbatas. Oleh karena itulah dogecoin  itu sendiri sendiri tidak pernah mengalami kelangkaan. Nilai tukarnya akan bergantung terhadap jumlah pembelian.

Hal tersebut akan memudahkan bagi para pengguna dan penambang yang ingin memperoleh mata uang digital yang satu. Namun di sisi lain, hal tersebut juga akan berpengaruh pada perubahan harga yang memang cenderung susah naik.

Karena memang, permintaan dari sebuah barang yang semakin langka, maka hal tersebut akan membuat harga dari barang akan makin tinggi. Namun sejauh ini mata uang kripto tersebut seringkali mengalami peningkatan gila – gilaan.

Mengapa demikian ? Hal ini dapat terjadi karena permintaan terhadap mata uang kripto ini masih relatif lebih tinggi jika dibandingkan dengan jumlah Dogecoin yang ada di ada pasar. Namun bagaimanapun juga, kemungkinan besar hal tersebut tidak akan berlangsung selamanya.

  1. Nilai Tukar Lebih Murah

Nilai tukar dari dogecoin untuk rupiah hingga tanggal 6 Juni 2021 memang terbilang murah jika dibanding dengan mata uang digital lainnya. Karena untuk satu doge ke rupiah saat ini diperkirakan sebesar Rp 5.300 saja. Jika dibandingkan dengan mata uang uang Bitcoin tentunya hal tersebut sangat berbeda jauh.

Namun jika anda tertarik untuk melakukan investasi pada mata uang digital yang satu ini maka anda perlu rajin mengikuti perkembangan harga. Hal tersebut dikarenakan mata uang dari dogecoin sangat dipengaruhi terhadap isu – isu yang tengah terjadi.

Nah itu tadi beberapa hal yang perlu anda ketahui tentang Dogecoin, dan semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat.

 

 

Leave a comment

Your email address will not be published.